Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit

Harga pompa air shimizu semi jet pump 108 bitHarga pompa air Untuk anda yang sedang mencari Harga Pompa Air Shimizu semi jet pump 108 bit anda sudah berada di tempat yang tepat karena di bawah ini kami akan memberikan informasi tentang Harga Pompa air shimizu Semi Jet pump 108 bit jadi jika anda ingin mengetahui info tentang Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit  maka anda harus membaca artikel ini sampai habis karena kami akan membahas harga pompa air shimizu jump pump 108 bit.

HARGA POMPA AIR SHIMIZU SEMI JET PUMP 108

Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit

Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit adalah buatan shimizu yang terkenal akan kualitas dan kepercayaan konsumen terhadap merek ini.  di kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit. Pompa air shimizu tipe 108 bit ini memiliki banyak kelebihan dan kami akan memberikan sedikit info tentang descripsi tentang Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit ini. Di antaranya adalah sebagai berikut ketengangan/voltagenya sebesar 220 V atau 50 Hz, memiliki kapasitas 41 liter per menit pada saat head 5 m (meter) dan 7 liter per menit saat headnya 20 meter,  pompa air shimizu ini juga memiliki daya listrik 100 watt saat sedang bekerja dan 350 watt saat di hidupkan. Tipe ini juga memiliki daya hisap yang besar yaitu 11 meter dan memiliki daya dorong  sebesar 29 meter. Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit ini adalah Rp. 731.500.00 dan Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit ini memiliki masa garansi selama satu (1) tahun.

Nah itulah harga pompa air shimizu semi jet 108 bit semoga informasi yang sudah kami sampaikan di atas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang sedang mencari harga pompa air shimizu. Atas segala kekurangan dan kesalahan yang ada dari informasi di atas kami sangat minta maaf dan terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.
Baca juga: Harga pompa air shimizu ps 128 bit dan Harga pompa air shimizu jet 100 bit




0 Response to "Harga Pompa Air Shimizu Semi Jet pump 108 bit"

Posting Komentar

wdcfawqafwef