Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit

Harga pompa air shimizu jet 100 bit -Harga pompa air Untuk anda yang sedang mencari Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit anda sudah berada di tempat yang tepat karena di bawah ini kami akan memberikan informasi tentang Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit jadi jika anda ingin mengetahui info tentang Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit maka anda harus membaca artikel ini sampai habis.

HARGA POMPA AIR SHIMIZU JET 100 BIT

Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit

Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit ini adalah pompa air yang memiliki merek shimizu, ya shimizu memang sebuah merk yang sudah terkenal dengan pompa airnya yang memiliki kualitas yang bagus dan terpecaya, buktinya banyak orang yang lebih memilih mengghunakan shimizu sebagai pompa air daripada merk lain yang tidak jelas. Untuk kali ini kami akan membahas tentang Pompa Air Shimizu jet 100 bit. Ya, pompa tipe ini yang akan kami uraikan infonya secara terperinci. Pompa Air Shimizu jet 100 bit ini memiliki tegangan sebesar 220 Volt atau 50 HZ dan daya listriknya sebesar 100 watt saat sedang running dan 350 watt saat di hidupkan. Memiliki daya hisap 11 meter dan juga daya dorong 29 meter. Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit adalah Rp. 731.000 dan juga setahun garansi.

Nah itulah harga pompa air shimizu jet 100 bit semoga informasi yang sudah kami sampaikan di atas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang sedang mencari harga pompa air shimizu. Atas segala kekurangan dan kesalahan yang ada dari informasi di atas kami sangat minta maaf dan terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.

0 Response to "Harga Pompa Air Shimizu jet 100 bit"

Posting Komentar

wdcfawqafwef